-->

5 Permainan Memasak Terbaik Android Untuk Anak

permainan memasak

Bermain game pastinya sangat menyenangkan. Game sendiri memiliki banyak sekali Genre, seperti yang kali ini akan kita bahas yaitu genre Memasak.

Tidak Hanyak untuk perempuan, Game memasak pun mengasyikan untuk para Lelaki.

 5 Permainan Memasak Terbaik Android Untuk Anak

Baca Juga10+ Game Membangun Kerajaan Terbaik

1. COOKING MAMA Let's Cook!

Image result for cooking mama let's cookCOOKING MAMA Let's Cook! adalah game memasak Android buatan Office Create Corp. Game yang bergenre Educational ini akan mengajarkan anak-anak bagaimana cara memasak yang baik dan benar. Tersedia berbagai jenis resep yang bisa kamu buat secara langsung.


2. COOKING DASH

Image result for cooking dash Game memasak untuk Android selanjutnya adalah Cooking Dash. Game bergenre Casual ini dibuat oleh Glu. Dalam game ini kamu berperan sebagai pelayan yang menyiapkan hidangan para pembeli. Semakin cepat kamu menyiapkan makanan, tentu uang yang kamu terima akan semakin banyak.


3. Warung Chain: Go Food Express

 Image result for warung chain
Selanjutnya ada Warung Chain: Go Food Express. Game karya anak bangsa ini dibuat oleh Touchten. Beragam makanan lokal khas Indonesia seperti bakso, martabak, ayam goreng, dan nasi bali bisa kamu sajikan untuk para tamu.


4. Masha and Bear: Cooking Dash


game-memasak-android-4Suka dengan karakter Masha dalam film animasi Masha and the Bear? Sekarang sudah tersedia game dengan karakter Masha yang bisa kamu mainkan secara gratis di Android.
Dalam game Masha and Bear: Cooking Dash ini, kamu berperan sebagai juru masak yang harus memberi makan hewan-hewan yang sedang lapar. Tantangannya adalah setiap hewan memiliki jenis makanan yang berbeda-beda.


5. Cooking Adventure™

game-memasak-android-5Selanjutnya ada Cooking Adventure™. Mirip seperti game memasak yang sudah dibahas sebelumnya, game buatan Grampus ini menawarkan 6 lokasi unik yang bisa kamu gunakan untuk melatih teknik memasak kamu. Jangan lupa untuk upgrade peralatan memasak kamu untuk bisa membuat resep masakan baru.


Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi game bertema memasak yang bisa kamu mainkan secara langsung di Android.

Selamat Mencoba !

3 Responses to "5 Permainan Memasak Terbaik Android Untuk Anak"

  1. ada juga toh main masak masakan di hape

    ReplyDelete
  2. keren bang
    blog walking yuk bang
    http://pramudyadh.blogspot.co.id/2017/11/how-powerfull-is-indonesia.html

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel